5 Game Terbaik Terpopuler di Tahun 2018

Kalian pasti taukan Game itu apa. Banyak Game dibuat sekarang ini, Game bertujuan untuk mengisi luang, Hobi, Atau malah menjadi Pekerjaan. eTT, Kembali ke Judul Kali ini akan membahas Game Terbaik di Tahun 2018, Apa saja sih Gamenya, mari kita simak di 5 Game Terbaik di Tahun 2018.

Berikut ini 5 Game Terbaik di Tahun 2018

1. Fornite Battle Royal


     Fornite adalah Game adalah Game pertempuran PVP dengan jumlah pemain 100 dalam satu peta raksasa. dalam Game Fornite juga kalian bisa mebangun lingkungan Fornite dan juga bisa merusak Lingkungan Fornite. Game dengan cara Survivel yang terakhir bertahan hidup akan menjadi pemenenang. Tersedia di PC, PlayStation 4, X BoxOne, Nintendo,Android,Mac, dan IOS.

2. Read Dead Redemption 2


    Game satu ini menceritakan perampokan salah besar di barat kota Blackwater, Arthur Morgan dan gang Van der Linde terpaksa melarikan diri, Amerika, 1899. Akhir era Wild West. Dengan agen-agen federal dan pemburu hadiah terbaik di negara ini mengerahkan tumit mereka, geng harus merampok, mencuri, dan berjuang di jantung Amerika yang keras untuk bertahan hidup. Ketika memperdalam perpecahan internal mengancam untuk memisahkan geng, Arthur harus membuat pilihan antara ide-idenya sendiri dan kesetiaan kepada geng yang membesarkannya.

3. Fallout 76


     Fallout 76 adalah game aksi Onlain yang dikembangkan oleh Bathesda Game Studios dan di terbitkan Bathesda Softworks. Fallout 76 adalah game multi player pertama Bathesda. Para pemain menjelajahi dunia terbuka, yang telah dihancurkan oleh perang Nuklir dll. dalam fitur dalam Game ini fitur rekreasi dari lokasi nyata di wilayah tersebut, termasuk West Virginia State Capitol, The Greenbrier, Woodburn Circle, New River Gorge Bridge, dan Camden Park. Game ini menampilkan banyak monster bermutasi baru, beberapa di antaranya  seperti Mothman dan monster Flatwoods diilhami oleh cerita rakyat Virgin Barat.
      
4. Far Cry 5


    Far Cry 5 adalah game penembak pertama yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan Ubisoft Toronto dan di riliskan oleh Ubisoft. Pemain langsung bermain di Hope Country, wilayah fiksi montana, amerika Serikat. Berkisah pada proyek gerbang eden, sebuah buday yang memerintah tanah dengan kedok karismatik, Josep Seed. Dalam pemain tokoh kalian, akan menggunakan sheriff, yang terjebak di Hope Country dan kalian harus bekerja sama faks-faksi lawan, dan banyak satwa liar yang menghadang.

5. God Of War


     God Of War adalah game Petualangan yang dikembangkan oleh santa monica dan diterbitkan oleh sony Interactive Entertaiment. Game petualangan yang mengisahkan kratos dan anaknya, yang ingin menaburkan abu ibunya di gunung tertinggi, di gunung tertinggi ibunya ingin menceritakan kisah keluarga ibunya.
Next Post Previous Post
3 Comments
  • Anonymous
    Anonymous 17 Feb 2019, 10:36:00

    Hanya red dead 2 online nya ancur

  • SB Group
    SB Group 18 Feb 2019, 20:45:00

    dari game diatas, menurut saya yang paling mnarik adalah god of war, jalancerita gamenya seru banget untuk di ikuti dan grafik nya juga lumayan jernih,..

  • Sahril Fadila
    Sahril Fadila 24 Feb 2019, 16:28:00

    Keren gan game nya dulu saya suka maen god of war

Add Comment
comment url