5 Cara Agar Puasa Kalian Tidak Mudah haus



5 cara supaya puasa kalian semangat tidak mudah haus

Gak terasa lebaran kurang 19 hari ya, masih semangatkan kalian berpuasa, jika kalian ingin tambah semangat kalian harus makan sahur ya, supaya siangnya masih semangat,. ngomong - ngomong soal sahur kali ini saya akan membagikan tips supaya sahurmu semangat suapaya siang hari masih kuat.

- pertama

             kalian harus istirahat yang cukup kalau bisa tidur sebelum jam 11 agar sahurnya badannya seger, supaya tidak setengah sadar saat makan sahur. kurang mabar PUBJi, EML, freeapi, dll, yang dapat membuat kalian begadang, karena begadang itu tidak baik bila tidak ada uangnya.

- kedua

         kalau berani mandi sehabis bangun, agar otak, badan tambah seger, supaya makan kalian tamabah nikmat. jangan dibarengi Colay, karena agan-agan yang jomblo, bisa mengurangi pahala dibulan puasa kalian. coba bayangin pahala kalian yang harusnya 100 berkurang 99.9 kan gak maukan pahalanya berkurang.

- ketiga

       sebelum makan berdoa terlebih dahulu agar diberikan kenikmatan yang lebih. makan makanan sahur yang bergizi tinggi, dan juga minum air bening minimal 8 gelas supaya tidak dehidrasi. PENTiNG jangan makan sambil liat foto mantan yang udah bahagia dengan orang lain, ini penting sekali sekali lagi, karena dapat menimbulkan hilang mood makan kalian.

- keempat

             jangan lupa kalian harus memasang jam alarm supaya bangunnya tidak kesorean, coba bayangin kalian bangun jam 12 siang, kan gak lucu, belom sahur. jadi biasaan pasanga alarm supaya bangun pagi tepat waktu. Kalian pasti pernah denger kaliamat motivasi " Bangun Pagi Supaya Rezeki Tidak di Patok Ayam" motivasi ini menurut saya benar, karena kalau kita bangun kesiangan, makan saur kalian dimakan adik, kakak, ibu, bapak, tetangga, ataupun orang lewat depan rumah.

- Kelima

           Makan pas pada waktunya sahur, maksud dari kaliamat sebelumnya yaitu, makan pada jam sahur, jangan sekali-kali kalian makan saat imsak atau jam 11 siang, karena bisa merugikan kalian, seperti batal puasa, membayar utang puasa, dan mendapat dosa karena pura-pura puasa didepan orang tua, keluarga ataupun sanak keluarga mertua.

#jangan lupa sehabis sahur sholat shubuh, jangan males-malesan, supaya tambah pahala dibulan suci ini.
hanya itu tips dari saya hamba kurang sempurna karena kesempurnaan hanya milik yang pencipta
             
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url