7 Cara Praktis Menggabungkan File PDF WORD JPG DOC Menjadi Satu Mudah cepat offline di android, ios, dan pc 2022

Portable Document Format ataupun kerap diketahui selaku PDF merupakan format berkas yang digunakan buat merepresentasikan dokumen 2 ukuran yang meliputi bacaan, huruf, citra serta grafik vektor 2 ukuran.

Format berkas yang terbuat oleh Adobe Systems pada tahun 1993 ini digunakan buat keperluan pertukaran dokumen digital.

Tujuan dari mencampurkan file PDF ini buat mempermudah pengiriman serta pengecekan berkas. Sangat kerap penggabungan file PDF ini dimohon pada dikala mengumpulkan berkas lamaran ataupun mendaftar di akademi besar. Tetapi masih banyak yang belum mengenali gimana metode mencampurkan file PDF sebab dirasa rumit.

Berikut metode mencampurkan file PDF jadi satu yang dirangkum Tagar dari bermacam sumber.

1. Metode Mencampurkan File PDF dengan Adobe Reader

Selaku pengembang format PDF, pasti Adobe pula sediakan aplikasi buat mencerna file tersebut. Adobe Reader merupakan nama aplikasinya.

* Sehabis berakhir terinstal, klik tab Tools yang terletak di sebelah pojok kiri aplikasi

* Klik tombol Combine Files

* Klik tombol Add Files yang bercorak biru buat meningkatkan file- file PDF yang hendak mau kalian peruntukan Satu

* Sehabis berakhir memilah file, seleksi tombol Combine

* File PDF- mu sudah berakhir digabungkan. Saat ini kalian wajib menaruh file tersebut di folder yang kalian mau dengan memencet tab File

Save As

2. Metode Mencampurkan File PDF dengan Foxit Reader

Aplikasi metode mencampurkan file pdf berikutnya merupakan dengan memakai Foxit Reader, ataupun yang saat ini bernama Foxit Phantom PDF. Aplikasi ini cukup terkenal serta banyak digunakan di segala dunia.

* Seleksi File

Create

From Multiple Files

* Tunggu window baru timbul. Pada bagian dasar window tersebut, centang Merge multiple files into a single PDF file

* Buat meningkatkan file, klik Add Files sampai seluruh file yang mau digabungkan sudah diunggah ke Foxit Reader

* Sehabis seluruh file sukses di- upload, kalian dapat menyusunkan ataupun menghapus filemu

* Kala berakhir mengendalikan, klik Convert. Nanti hendak timbul window baru buat memastikan di manakah kalian hendak menaruh file tersebut

3. Metode Mencampurkan File PDF Online

Bila kalian mempunyai koneksi internet yang mumpuni, kalian dapat menggunakan bermacam web yang bisa mencampurkan sebagian file buat dijadikan satu PDF. Metode mencampurkan file PDF lewat pdfmerge. com. Kalian lumayan melaksanakan 2 langkah buat menyatukan sebagian file jadi satu file PDF.

* Upload file PDF- mu dengan memencet tombol Choose File. Klik More Files bila file yang mau kalian campurkan lebih dari empat

* Sehabis berakhir memilah file, tekan tombol Merge Files

4. Metode Mencampurkan File PDF Lewat combine pdf

Web lain yang dapat kalian manfaatkan buat mencampurkan dokumenmu yang berformat PDF merupakan combinepdf. com. Web ini telah menunjang bahasa Indonesia. Triknya pula gampang.

* Awal, unggah seluruh file yang mau kalian campurkan. Kalian dapat mengunggah sampai 20 file sekaligus.

* Sehabis berakhir upload, kalian dapat memencet tombol Campurkan. Tunggu sampai berakhir, filemu hendak terunduh secara otomatis.

5. Metode Mencampurkan File PDF dengan PDF element Android

Aplikasi awal yang dapat kalian pakai merupakan PDFelement. Sehabis berakhir, buka aplikasi serta simak langkah- langkah berikut ini:

* Upload file PDF yang mau kalian campurkan. Klik ikon yang terletak di pojok kanan atas buat masuk ke edit fashion.

* Seleksi 2 ataupun lebih file yang mau kalian kombinasikan. Klik ikon combine yang terdapat di bagian atas.

6. Metode Mencampurkan File PDF dengan Xodo Android

Aplikasi berikutnya yang dapat kalian pakai merupakan Xodo. Xodo ialah salah satu aplikasi pembaca PDF yang mempunyai nilai besar di Play Store( 4. 7).

* Klik tombol+ yang mengapung di sudut kanan bawah.

* Klik PDF from Documents.

* Seleksi sebagian file yang mau kalian satukan, kemudian klik Merge.

* Klik tombol merge yang terletak di sudut pojok bawah.

* Beri nama file, kemudian klik Merge.

* Seleksi posisi folder buat menaruh file PDF- mu

7. Metode Mencampurkan File PDF Adobe Acrobat

Acrobat merupakan aplikasi besutan Adobe Systems yang digunakan buat membuat sampai mengedit file PDF. Salah satu yang dapat kalian jalani dengan program ini merupakan mencampurkan sebagian file sekalian. Berikut merupakan metode mencampurkan file memakai Adobe Acrobat.

* Install Adobe Acrobat pada pc kalian. Memilih tipe Standard ataupun Pro, serta bukan tipe trial. Sebagian pc umumnya telah dilengkapi dengan Adobe Acrobat. Hendak namun, tidak terdapat salahnya kalian menginstall tipe terkini.

* Buka aplikasi Adobe Acrobat, klik tombol Create yang terdapat di toolbar utama. Bila kalian tidak menciptakan tombol Create PDF, buka View yang terdapat di toolbar, kemudian seleksi tombol Task serta lanjutkan dengan memilah Show All Task Buttons.

* Seleksi menu Combine Files into a single PDF yang terdapat di dalam Create. Menu ini berperan buat mencampurkan sebagian dokumen yang terdapat di pc kalian jadi satu file PDF.

* Klik Browse di window yang timbul pada layar pc kalian. Setelah itu, carilah dokumen yang hendak digabungkan dalam satu file PDF. Klik OK serta dokumen yang diseleksi hendak tersalin ke kotak putih sebelah kanan.

* Sortir dokumen yang telah diseleksi cocok urutan. Di mari, kalian bisa memakai tombol Remove, Move up, serta Move Down buat merapikan informasi. Hilangkan pula ciri centang di sebelah tulisan Include all open PDF files bila kalian tidak mau memakai file PDF yang sempat kalian buka tadinya.

* Sehabis dokumen telah diurutkan, klik Combine Files serta tekan OK.

* Proses penggabungan dokumen jadi satu file PDF sudah berakhir, saat ini saatnya kalian menaruh file PDF di Save As.. dengan nama yang kalian. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url