Cara Ampuh Menghilangkan dan Mematikan Iklan di Hp Samsung Terbaru



Ketika Anda menggunakan ponsel Samsung, Anda akan tertarik dengan berbagai konten dan iklan yang sering muncul di layar Anda. Sebagian besar dari iklan tersebut berasal dari Aplikasi yang dipasang di ponsel Samsung Anda. Dalam artikel ini, saya akan memberi tahu Anda cara menghilangkan iklan dari ponsel Samsung Anda.

1. Cek Akses Kelola Perekaman Aplikasi di Perangkat. 

Permulaan, Anda harus mengecek apakah Aplikasi perangkat sedang mengizinkan pengaturan Akses Kelola Perekaman. Pastikan untuk memeriksa Akses Kelola Perekaman pengaturan aplikasi di perangkat Anda, jika aplikasi Anda belum melakukannya. Anda dapat melakukannya dengan mengunjungi bagian Pengaturan di perangkat Anda dan kemudian mencari akses dan hak manajemen.

2. Nonaktifkan Pengaturan Iklan. 

Setelah itu, Anda harus memeriksa Pengaturan Iklan dan memastikan bahwa iklan yang berasal dari aplikasi dari Perangkat Samsung Anda sudah dinonaktifkan. Untuk melakukannya, periksa Pengaturan di Perangkat Samsung Anda, lalu masuk ke Iklan dan nonaktifkan seluruh iklan.

3. Hapus Tetapan Lain yang Dapat Menampilkan Iklan. 

Selain itu, pastikan untuk membersihkan semua pengaturan lain yang dapat menampilkan iklan di layar Anda, terutama panduan awal dan ambil foto di layar awal Anda. 

4. Ulangi Proses Berulang Kali Jika Diperlukan. 

Kalau masih ada beberapa iklan yang masih muncul di layar Samsung Anda meskipun telah melakukan langkah-langkah sebelumnya; cobalah untuk ulangi proses langkah-langkah ini beberapa kali hingga semua iklan ta terhapus sama sekali. Saya juga menyarankan untuk selalu memeriksa kembali setting akses kelola perekaman setelah beberapa hari sehingga jika adanya sebuah setting yang berubah atau baru maka anda bisa mengamannya dari hal seperti ini. 

Itulah beberapa cara mudah untuk menghilangkan iklan di perangkat Samsung Anda. Semoga membantu!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url