Kondisi Kesehatan Saat Ini Gene Simmons Mengungkap Setelah Penyakit Di Atas Panggung Baru-Baru Ini

Kondisi Kesehatan Saat Ini Gene Simmons Mengungkap Setelah Penyakit Di Atas Panggung Baru-Baru Ini

Gene Simmons baru-baru ini merilis pernyataan publik pertamanya setelah hampir jatuh dari panggung di acara KISS di Brazil, mengungkapkan kondisi medisnya dan mengapa dia harus tampil di kursi. Hal itu terungkap di Twitter. 

Ketika Anda menyebut nama Simmons kepada penggemar rock pada umumnya, Anda dapat dengan mudah membayangkan rocker persona panggung setan ikoniknya. Mengalir keluar dari mulut ini sangat spektakuler. Jadi Anda mungkin tertarik dengan pemandangan setan tua yang baik duduk di kursi, terlihat lelah dan muak, berjuang untuk mengatasi riff bass. 

Kedengarannya nyata? Baru-baru ini, itu terjadi ketika Jin merasa dia tidak dapat menangani pertunjukan selama pertunjukan di Manaus, Brasil dan meminta kursi kepada kru jalan. 

Para rocker bermain seperti ini selama beberapa menit, melakukan yang terbaik untuk duduk dan mengiringi pertunjukan, sebelum penyanyi Paul Stanley masuk dan beristirahat sejenak untuk membiarkan penonton melihat apa yang terjadi dengan Simmons. 

Baca Juga: Beatgen

Beberapa menit setelah Stanley menghentikan pertunjukan, band kembali ke panggung dan terus bermain seolah tidak terjadi apa-apa. Namun, penggemar mengkhawatirkan kesehatan bassis tersebut, dan Jin memutuskan untuk merilis pernyataan setelah rekaman dirinya duduk kelelahan di kursi bocor ke media.

 Dia tweeted bahwa dia tidak memiliki masalah kesehatan, menjelaskan bahwa istirahat lima menit benar-benar membantunya dan dia baik-baik saja setelah minum air dan menyegarkan diri.

Pernyataan Gene mengikuti:

“[Hey] everybody, thanks for the good wishes. I’m fine. Yesterday at Manaus Stadium in Brazil, I experienced weakness because of dehydration. We stopped for about five minutes, I drank some water, and then all was well. Nothing serious. Tomorrow, Bogota Stadium. See you there.”

Dia juga memposting pembaruan lain di Twitter dengan mengatakan:

“Ok, kids. Not a big deal. Thanks for your kind wishes. Last night we played Amazon Jungle Stadium/Brazil. Humidity and temperature were sky-high. I was dehydrated and was forced to sit for a song. We got back on stage in 5 minutes & finished the show.” 

Tampaknya panas Brasil memaksa Iblis untuk menyerah, karena Simmons harus duduk untuk terus tampil; untungnya, dia tidak mengalami masalah besar karena dia dengan cepat mengatasi dehidrasi dan melanjutkan pertunjukan. 


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url