Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 12 Halaman 148

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 12 Halaman 148

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 12 Halaman 148

Pembahasan kali ini mengenai soal dalam buku bahasa indonesia kelas 12 halaman 148 jenjang sma/smk/mak, kamu dapat melihat penjelasan jawaban berikut dibawah ini:



Contents


Tugas

Bacalah kedua teks di bawah ini dengan saksama!  
Teks Pertama Bahasa Indonesia Paling Populer di Kalangan Anak-Anak Australia 
Teks Kedua Bunga Pertama Mekar di Angkasa Luar 
Setelah kamu membaca teks di atas, tulislah mana yang merupakan paragraf opini berdasarkan format tabel di bawah ini. Kamu bisa mengerjakannya di buku kerjamu!

Baca Juga:
Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 12 Halaman 145
Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 12 Halaman 143
Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 12 Halaman 136

Jawaban

Paragraf Opini Teks Pertama : 
  1. Uji Coba ini memberikan akses bagi anak-anak berusia di bawha lima tahun untuk belajar bahasa asing lewat aplikasi, kata Birmingham. Senator Birmingham mengatakan minat untuk belajar bahasa Indonesia sebenarnya menurun di tingkat sekolah menengah atas di Australia, dalam beberapa tahun terakhir. (paragraf 3) 
  2. Senator Birmingham mengatakan, bila uji coba ini dianggap berhasil, aplikasi tersebut akan diberlakukan secara nasuional mulai tahun 2017. Ada juga rencana membuat apkikasi untuk pelajaran matematika dan sains. 
  3. ”Bila ada pertanda bahwa kita bisa memberikan dorongan kepada mereka sejak usia dini, itulah yang harus lebih banyak dilakukan,” kata Senator Birmingham. 
  4. Namun, pemerintah berharap, keadaan itu akan berubah. 
  5. Senator Birmingham mengatakan, bila uji coba lanjutan ini dianggap berhasil, aplikasi tersebut akan diberlakukan secara nasional mulai tahun 2017. 
  6. Ada juga rencana membuat aplikasi untuk pelajaran Matematika dan sains.

Paragraf Opini Teks kedua 
  1. Apakah mungkin ada kehidupan di angkasa luar? 
  2. Harapannya, hal itu juga bisa dilakukan di Mars. Jeruk zinnia ditamam dengan metode yang dibuat program. (teks 2) 
  3. Pihak Badan Penerbangan dan Antariksa AS (NASA) mengatakan, jeruk zinnia dipilih karena lebih sulit tumbuh ketimbang letucce.

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 12 Halaman 148









Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 12 Halaman 148





Nextslides
File Size 1011KB


Jika tidak mengunduh secara otomatis, klik Unduh lagi. Dan jika linknya rusak, silakan lapor melalui halaman Formulir Kontak blog ini.


Kunci Jawaban lks Bahasa Indonesia Kelas 12 Semester 1 kurikulum 2013, Rukim Bahasa Indonesia Kelas 12, Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 12 Intan Pariwara, Rukim ID Bahasa Indonesia Kelas 12 Semester 2, Rukim Bahasa Indonesia Kelas 11 Semester 2, Buku Bahasa Indonesia Kelas 12 Intan Pariwara PDF, Kunci Jawaban Intan Pariwara Kelas 12 Bahasa Inggris, Kunci Jawaban Kimia Kelas 12 Intan Pariwara

Kunci Jawaban lks Bahasa Indonesia Kelas 12 Semester 1 kurikulum 2013, Rukim Bahasa Indonesia Kelas 12, Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 12 Intan Pariwara, Rukim ID Bahasa Indonesia Kelas 12 Semester 2, Rukim Bahasa Indonesia Kelas 11 Semester 2, Buku Bahasa Indonesia Kelas 12 Intan Pariwara PDF, Kunci Jawaban Intan Pariwara Kelas 12 Bahasa Inggris, Kunci Jawaban Kimia Kelas 12 Intan Pariwara. Berikut ini merupakan pembahasan kunci jawaban Buku Bahasa Indonesia untuk Kelas 12 halaman 148 Pembahasan kali ini kita akan bahas latihan yang ada pada buku paket Bahasa Indonesia Tugas Halaman 148-150 Buku siswa untuk Semester 2 Kelas XII SMA/SMK/MA. Semoga dengan adanya pembahasan kunci jawaban Pilihan Ganda (PG) dan juga Esaay Bab 5 Menyajikan Gagasan Melalui Artikel Kelas 12 ini, kalian bisa menjadi lebih giat untuk belajar. Kunci jawaban ini diperuntukkan untuk para pelajar yang sedang mengerjakan tugas Kurikulum 2013 (K13). Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kls 12 Tugas Hal 148

Berilah rating untuk penyemangat kami untuk menguplod tugas sekolah kalian

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url