Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 12 Halaman 12 Jawaban Semua Benar

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 12 Halaman 12

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 12 Halaman 12

Pembahasan kali ini mengenai soal dalam buku bahasa indonesia kelas 12 halaman 12 jenjang sma/smk/mak, kamu dapat melihat penjelasan jawaban berikut dibawah ini:




Contents


Tugas

Setelah kamu membaca naskah drama yang berjudul ”Tempat Istirahat”, coba temukan nilainilai yang ada dalam isi naskah tersebut yang dapat kamu teladani. Carilah bukti kalimat yang mendukung nilai-nilai tersebut. Selamat mengerjakan!

Baca Juga: 
Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 12 Halaman 8
Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 12 Halaman 9
Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 12 Halaman 210


Jawaban

Jawaban: NILAI SOSIAL Kita tidak boleh mengutamakan orang yang kaya dan mengabaikan mereka yang miskin. Bukti kalimat: Kakek : Jika kita berdua sudah mati, apalagi yang hendak dipikirkan?

Nenek : Dikubur bersama orang-orang asing. Sungguh tak pantas. Aku bahkan tak sempat berfikir akan mendapatkan hiasan yang layak. Tak banyak yang kumaui. Sebuah batu nisan yang sederhana, untuk memberitahu siapa yang terkubur di dalamnya

NILAI KETUHANAN 
Kita harus selalu percaya pada Tuhan. 
Bukti kalimat: Nenek : Sebuah nisan dipahat dengan ayat-ayat suci

NILAI KEMANUSIAAN 
Kita harus selalu menyayangi pasangan hidup yang diberikan oleh Tuhan pada kita. 
Bukti kalimat: 
Nenek : Itulah sebabnya kuambil itu. 
Kukatakan pada diriku sendiri: sore Sabtu ini kita akan makan dengan lauk yang layak. Kita akan makan sambel petai dan sayur lodeh.
Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 12 Halaman 12










Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 12 Halaman 12





Nextslides
File Size 1011KB


Jika tidak mengunduh secara otomatis, klik Unduh lagi. Dan jika linknya rusak, silakan lapor melalui halaman Formulir Kontak blog ini.


Kunci Jawaban lks Bahasa Indonesia Kelas 12 Semester 1 kurikulum 2013, Rukim Bahasa Indonesia Kelas 12, Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 12 Intan Pariwara, Rukim ID Bahasa Indonesia Kelas 12 Semester 2, Rukim Bahasa Indonesia Kelas 11 Semester 2, Buku Bahasa Indonesia Kelas 12 Intan Pariwara PDF, Kunci Jawaban Intan Pariwara Kelas 12 Bahasa Inggris, Kunci Jawaban Kimia Kelas 12 Intan Pariwara. Berikut ini merupakan pembahasan kunci jawaban Buku Bahasa Indonesia untuk Kelas 12 halaman 231 Pembahasan kali ini kita akan bahas latihan yang ada pada buku paket Bahasa Indonesia Tugas Halaman 231 Buku siswa untuk Semester 2 Kelas XII SMA/SMK/MA. Semoga dengan adanya pembahasan kunci jawaban Pilihan Ganda (PG) dan juga Esaay Bab 6 Menilai Karya Melalui Kritik dan Esai Kelas 12 ini, kalian bisa menjadi lebih giat untuk belajar. Kunci jawaban ini diperuntukkan untuk para pelajar yang sedang mengerjakan tugas Kurikulum 2013 (K13). Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kls 12 Tugas Hal 231

Berilah rating untuk penyemangat kami untuk menguplod tugas sekolah kalian

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url