Lowongan Kerja Adaro Posisi Quality Management System Officer Lokasi Kerja di Kalimantan Closing Date 28 Mei

 

Lowongan Kerja Adaro Posisi Quality Management System Officer Lokasi Kerja di Kalimantan Closing Date 28 Mei

pt adaro energyPT Adaro Energy Tbk merupakan sebuah kelompok perusahaan energi Indonesia yang berfokus pada pertambangan batubara lokasi pertambangan perusahaan PT Adaro Energy Tbk di Kabupaten Tabalong di Kalimantan Selatan, di mana anak perusahaan PT Adaro Indonesia berada, PT Adaro Energy didirikan sebagai perseroan terbatas PT Padang Karunia pada tahun 2004. Pada bulan April 2008 namanya diubah menjadi PT Adaro Energy Tbk dalam persiapan untuk menjadi perusahaan publik dengan IPO yang sukses pada bulan Juli tahun itu.


PT Adaro Energy memiliki bentuk strategi dengan salah satunya adalah PT Adaro Energy tidak dimiliki atau dikontrol oleh satu keluarga, tetapi oleh sekelompok lima keluarga Indonesia dihormati – Edwin Soeryadjaya, Theodore Permadi Rachmat, Garibaldi Thohir, Ir . Subianto dan Sandiaga S. Uno – yang bersama-sama memiliki 64,55 % saham kami, dengan tidak ada yang memiliki kontrol langsung. Visi Adaro Energy adalah menjadi yang terbesar dan paling efisien perusahaan tambang batubara dan energi terintegrasi di Asia Tenggara . Strategi PT Adaro Energy adalah untuk fokus pada pertumbuhan organik produksi batubara, untuk meningkatkan efisiensi dan pengendalian biaya dan untuk mengembangkan dan lebih mengintegrasikan divisi pembangkit listrik kami.


Kantor pusat perusahaan :

PT. Adaro Energy Tbk.

Menara Karya, 18th Floor,

Jl. H.R. Rasuna Said Block X-5, Kav. 1-2

Jakarta 12950, Indonesia

Phone: +62 21 2553 3000


PT Adaro Energy pada bulan April tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Job Information

MPRF Code : 04.2023
Position Name : Quality Management System Officer
Work Location : Kalimantan Selatan
Available Position : 1
Employment Status : Permanent
Minimum Year of Experience : 3 Year(s)
Closing Date : 28 May 2023

Job Responsibilities

Menerapkan dan memelihara Sistem Manajemen Mutu; Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan (SMK3L) dan Continuous Improvement Program perusahaan (TEBP, QCC & SS).

  • Memantau, mengkoordinasikan dan melaksanakan SMK3L, antara lain: dokumen SMK3L (SOP, INK/JSA, Formulir, dll), memfasilitasi pelatihan terkait SMK3L (Awareness & Internal Auditor), sosialisasi dokumen SMK3L secara berkala, memfasilitasi rapat tinjauan manajemen, memfasilitasi audit internal SMK3L, dan memfasilitasi audit eksternal SMK3L
  • Memantau, mengkoordinasikan dan melaksanakan Implementasi Program CIP, antara lain : melakukan pelatihan terkait CIP (Anggota, Pemimpin, Fasilitator & Juri), memfasilitasi dan memberikan arahan kepada tim/inisiator CIP dalam mengimplementasikan ide-ide perbaikan, membuat manajemen pengetahuan untuk semua inisiatif CIP, secara berkala sosialisasi program CIP perusahaan, kerjasama pelaksanaan konvensi korporasi dan level group/holding
  • Memantau dan mengkoordinasikan penerapan aspek lingkungan dalam pekerjaan sehari-hari
  • Memantau dan mengkoordinasikan penerapan aspek K3 dalam pekerjaan sehari-hari
 

Job Requirements

  • Gelar Diploma minimal dari semua jurusan
  • Minimal 3 tahun pengalaman dalam Pengendalian Dokumen / Sistem Manajemen / Keunggulan Operasional
  • Pemahaman yang baik ISO 9001, ISO 14001 & ISO 45001
  • Memiliki paparan sebagai Auditor Internal untuk ISO 9001, ISO 14001 & ISO 45001
  • Pengetahuan yang baik dalam Program Fasilitator Pemimpin
  • Pengetahuan dan paparan yang baik dalam Pelatihan untuk Pelatih
  • Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Kemampuan multi-tasking dan mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim
  • Bersedia ditempatkan di Tanjung, Kalimantan Selatan tanpa sistem roster
Apply: Adaro Career

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url