Terbaru Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 25 Jawaban Semua Benar

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 25

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 25

Pembahasan kali ini mengenai soal dalam buku bahasa indonesia kelas 9 halaman 25 jenjang sma/smk/mak, kamu dapat melihat penjelasan jawaban berikut dibawah ini




Contents


Tugas

Kegiatan 3 : Latihan Kebahasaan
1. Berikan Permyataan umum dari kata-kata berikut !

Baca Juga: 
Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 39
Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 38
Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 32


Jawaban

Jawaban 1 :
Pernyataan Umum : Bunga yang sering kita jumpai seperti bunga hias, memiliki bagian-bagian yang memiliki perannya tersendiri.

Tangkai induk bunga, tangkai bunga, dasar bungan daun pelindung, daun tangkai, kelopak bunga, mahkota bunga, benang sari dan putik.

Pernyataan Umum : Smarthphone sebagai teknologi canggih sekarang dilengkapi dengan fitur-fitur yang bagus.

Mikrofon, speaker, keypad, layar tayang, baterai, codec, digital signal processor, GSM, SIM, radio frekuensi, konektir luar, antena, memori internal, dan SD card.

Pernyataan Umum : Pada ekosistem sawah terdapat organisme-organisme yang mendukung terbentuknya suatu ekosistem.

Padi, belalang, katak, kadal, burung gelatik, tikus ular dan elang.

Jawaban 2 :

A. Tumbuhan merupakan salah satu bagian dari makhluk hidup. Tumbuhan dapat berkembang biak karena salah satu organ tumbuhan berfungsi sebagai alat perkembangbiakan yakni bunga.  Bunga memiliki bagian-bagian tertentu yang memiliki fungsi masing-masing. Mulai dari bagian pangkal hingga ujung bunga.

B. Di masa yang sudah modern ini, banyak peralatan yang digunakan manusia sebagai alat untuk berkomunikasi. Komunikasi yang dimaksud tidak hanya secara langsung namun bisa juga secara tidak langsung. Komunikasi secara tidak langsung telah dikembangkan dalam berbagai jenis dan beragam bentuknya.

C.. Rantai makanan adalah peristiwa makan dan dimakan yang terjadi pada makhluk hidup. Rantai makanan merupakan komponen dari jaring-jaring makanan, dimana rantai makanan bergerak secara linear dari produsen sampai ke konsumen puncak.
Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 25








Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 25





Nextslides
File Size 1011KB


Jika tidak mengunduh secara otomatis, klik Unduh lagi. Dan jika linknya rusak, silakan lapor melalui halaman Formulir Kontak blog ini.


kunci jawaban bahasa indonesia kelas 9, Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 14, Lks Bahasa Indonesia Kelas 9 PDF, Kunci Jawaban lks Bahasa Indonesia Kelas 9 Semester 1 Kurikulum 2013, Kunci Jawaban lks Bahasa Indonesia Kelas 9 Semester 2, Kunci Jawaban lks Bahasa Indonesia Kelas 9 Semester 2 Kurikulum 2013, Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 60, Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 61, Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 106. Berikut ini merupakan pembahasan kunci jawaban Buku Bahasa Indonesia untuk Kelas 9 halaman 25, 26. Pembahasan kali ini kita akan bahas latihan yang ada pada buku paket B. Indo Kegiatan 3 Halaman 25, Buku siswa untuk Semester 1 Kelas IX SMP/MTS. Semoga dengan adanya pembahasan kunci jawaban  Pilihan Ganda (PG) dan juga Esaay Bab 1 Melaporkan Hasil Percobaan Kelas 9 ini, kalian bisa menjadi lebih giat untuk belajar. Kunci jawaban ini diperuntukkan untuk para pelajar yang sedang mengerjakan tugas Kurikulum 2013 (K13).  Kunci Jawaban Kegiatas 3 Hal 25 Bahasa Indonesia Kls 9

Berilah rating untuk penyemangat kami untuk menguplod tugas sekolah kalian

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url