Game X-Men dari masa kemasa

Dari dulu seneng mainin game marvel, simak nih game xmen dari masa 1989 - 1997

1.List Uncanny X-Men



    Game Awal X-Men Uncanny menggunakan sistem  Nintendo Entertaiment. Unncanny X-Men diriliskan oleh LJN pada tahun 1989, game ini pertama kali diriliskan dengan berlisensi bedasarkan serial komiknya yaitu Marvel Comics. Game ini juga Game kedua hingga akhir yang berlisensi LJN sebelum LJN di jual ke Ecclaim Entertainment. Game X-Men Unncanny ini bergenre 2D action platformer, dan juga menggunakan mode singel player dan two player. Uncanny X-Men juga mendapat penilaian oleh Seanbaby, nomor 3 di game NES terburuk sepanjang masa, mengkritik penggambaran karakter tidak akurat, karakter itu sendiri dan bahkan menyebutnya "salah satu permainan terburuk yang pernah diproduksi".

2.* X-Men Madness In Murderworld 




      game X-Men Madness In Murderworld ini diriliskan ditahun yang sama dengan X-Men Unncanny dengan sistem berbeda yaitu sistem commodore 64, dan PC. Game Komputer Aksi Petualangan ini dikembangkan dan di terbitkan oleh Paragon Software dengan mode single player. Game ini memiliki lebih dari 500 layar aksi dan pertempuran, serta beberapa pemecahan teka-teki. Sebuah buku komik asli edisi terbatas yang mengarah ke aksi dalam permainan, juga termasuk dalam paket.

   * X-Men II The Fall Of The Mutants



     Game X-Men II The Fall Of The Mutants Lanjutan dari X-Men Madness In Murderworld tahun 1989. Dalam game lanjutan ini ada penambahan fitur yaitu menggunakan mode Multiplayer.

4.X-Men 1992


     X-Men 1992 Game ini diproduksi oleh Konami, dalam versi ini konami menggunakan enam pemain dari permainan menggunakan dua layar yang bertempat di kabinet mewah. Dalam sistem ini Konami menggunakan Arcade- 1992, Pada 9 Oktober 2010 Konami mengungkapkan bahwa game akan datang ke PlayStation Network dan Xbox Live Arcade. Gim ini diangkut oleh Backbone Entertainment dengan ROM AS dan Jepang asli dan dirilis masing-masing pada tanggal 14 Desember 2010 dan 15 Desember 2010. [2] Port Xbox 360 dan PS3 memiliki fitur multiplayer lokal atau online drop-in untuk hingga enam pemain. dan juga pada 2 Juni 2011 Konami juga merilis game di iTunes App Store untuk dimainkan di perangkat iOS, serta di Android Market. Gim ini sebagian besar tetap identik dengan aslinya, dengan tambahan kontrol di layar untuk smartphone. Pada Juni 2014 aplikasi tidak lagi tersedia di US iTunes App Store.

5.Spider-Man and X-Men in Arcade's Revenge 



   Spider-Man and X-Men in Arcade's Revenge dipublikasikan oleh Acclaim Entertainmen pada tahun 1992 oleh amerika dan 1993 oleh eropa.Acclaim Entertainmen menggunakan sistem Genesis, Super NES pada tahun 1992, Game Boy pada tahun 1993, Game Gear pada tahun 1994, dan menggunakan mode singel Player. Dalam Game Spiderman dan x-men mereka menjadi satu tim melawan penculik, arcade yang jahat. 

6. X-Men - 1993 



      X-Men dipublikasikan pada tahun 1993 oleh Sega untuk Mega Drive / Genesis pada tahun 1993, berdasarkan petualangan tim pahlawan super Marvel Comics, X-Men. Satu atau dua pemain dapat bermain sebagai salah satu dari empat X-Men yang dipilih sebelumnya. X-Men dirilis pada tahun 1993 diikuti oleh X-Men 2: Clone Wars.

7. X-Men Mutant Apocalypse 



    X-Men Mutant Apocalypse dipublikasi oleh Capcom untuk Super Nintendo Entertainment System pada tahun 1994. Dalam bermain game ini kalian akan mengendalikan 5 karakter yang mengalahkan Boss berbeda dengan tujuan mengumpulkan 3 ikon "X" yang bersembunyi disetiap tahap.berikut ini carakter dan kekuataan carakter tersebut :
* Beast - Memiliki kekuatan fisik manusia super, kelincahan dan penampilan mirip kera.
* Cyclops - Menghasilkan sorotan yang kuat dan tidak terkendali dari matanya, memaksanya untuk memakai pelindung khusus setiap saat.
* Gambit - Memiliki kemampuan untuk memanipulasi energi kinetik dan mengisi objek dengan itu dan juga terampil dalam melempar kartu, tangan-ke-tangan dan pertempuran staf.
* Psylocke - Dia dapat menggunakan kekuatan telepati untuk membentuk 'pisau psikis' dari tinjunya. Seorang seniman bela diri yang ahli, ia memiliki teknik paling banyak dari semua karakter yang dapat dimainkan.
* Wolverine - Mutan kasar yang memiliki indera manusia super, kemampuan fisik yang ditingkatkan, tulang dan cakar yang dilapisi adamantium dan kemampuan regeneratif. Namun permainan tidak menampilkan faktor penyembuhannya.
    X-Men Mutant Apocalypse  juga mendapatkan apresiasi pada tahun 2013 Nerdist memasukkan X-Men: Mutant Apocalypse di antara sepuluh video game Marvel paling ikonik, dan juga peringkat sebagai video game Marvel terbaik ke-20 oleh Geek Magazine

8. X-Men Children Of The Atom



     X-Men Children Of The Atom dipublikasikan oleh CapCom pada tahun 1994. Aspek Game ini memiliki banyak kesamaan dengan game sebelumnya. dengan menggunakan sistem Arcade pada tahun 1995, Sega Saturn pada tahun 1996, PC pada tahun 1997, dan PlayStation pada tahun 1998. X-Men Children Of The Atom bisa dimainkan multiplayer.

9. X-Men II : Game Master's Legecy 



     X-Men II : Game Master's Legecy  diriliskan tahun 1995. X-Men II : Game Master's Legecy lanjutan dari Game sebelumnya X-Men Children Of The Atom.

10. X-Men vs Street Fighter



      X-Men vs Street Fighter adalah game yang dikembangkan ketiga kalinnya oleh Capcom dan dipublikasikan pada tahun 1996, dengan mode multiplayer..Awalnya dirilis sebagai permainan arcade yang dioperasikan dengan koin pada tahun 1996, ia diangkut ke Sega Saturn pada tahun 1997 dan PlayStation pada tahun 1998.

11. X-Men Mojo World



       X-Men Mojo World dipublikasikan pada tahun 1996 oleh sega game gear. dalam cerita X-Men Mojo World X-men yang di adudomba dengan musuh terberatnya, dalm misi ini X-men dengan timnya di bagi menjadi dua, untuk menyelamatkan rekan yang di tangkap musuh, dan sisa timnya melawan musuh terberatnya.

12. X-Men Ravages Of Apocalypse 



           X-Men Ravages Of Apocalypse dririlis pada tahun 1997, dikembangkan oleh Zero Gravity Entertaiment dan menggunakan sistem PC. X-Men Ravages Of Apocalypse game yang bergenre First Person Shooter "penembak" pertama, dalam game ini menampilkan empat belas level, dengan mode single / Multiplayer. Senjata Quake asli dengan desain baru, dan semua musuh dalam game telah digantikan dengan klon cyborg karakter X-Men yang populer, masing-masing dengan kekuatan super mereka sendiri; misalnya, Wolverine memiliki faktor penyembuhannya, Archangel kebal terhadap roket, dll. X-Men: The Ravages of Apocalypse adalah salah satu konversi total pertama yang menampilkan properti profil tinggi.

Next Post Previous Post
2 Comments
  • Sahril Fadila
    Sahril Fadila 22 Feb 2019, 21:47:00

    Grafik game nya gak enak banget gan... Apa karena game zaman dulu mungkin kalau sekarang udah keren

  • kang-arief.com
    kang-arief.com 24 Feb 2019, 16:41:00

    Gw dulu mainin X-Men 1992, baru tahu game ini banyak versinya ternyata..

Add Comment
comment url