Sekilas - Keunikan dan Kelebihan Nintendo Switch



Halo Semua, Terima Kasih Yang udah nyempetin baca tulisanku. Ya kali ini akan membahas keunikan, keunggulan Nintendo Switch. jika kalian belum tau Nintendo itu apa saya kasih tau, Nintendo adalah suatu permainan video yang bisa dimainkan berbagai kalangan usia. itu menurut saya.




   ya kali ini akan membahas Nintendo Switch  keluaran tebaru dari Nintendo, Bentuknya yang unik   perangkat ini seperti Android / Tablet. Kelebihan dari Nintendo Switch menggunakan Region Free-sangat menguntungkan bukan, Kita bisa memainkan game dari negara manapun.

Nintendo ini memiliki Layar 6.2 inchi dan resolusi 1280x720 pixel dan juga menggunakan layar HD. Dari Prosesor Nintendo ini memiliki CPU NVIDIA Custom Tegra Processor. Kapasitas penyimpanan Nintendo Switch memiliki 32 GB - 2TB, menggunakan Wireless Wi-Fi (IEEE 802.11 a/b/g/n/ac)(*)
Bluetooth 4.1, ( In TV mode Switch systems can be connected with a wired LAN adapter ) dan juga memiliki battery Lithium-ion battery/4310mAh. dengan charging time maksimal 3 jam.



Next Post Previous Post
3 Comments
  • TVWARGA
    TVWARGA 18 Feb 2019, 13:52:00

    Cocok untuk maen game nie

  • SB Group
    SB Group 18 Feb 2019, 20:47:00

    nitendo memang recomended untukbermain game, apalagi dengan layar 6" lebih, sangat lega untuk lama2 bermain.. hehehe

  • Alexander Blue
    Alexander Blue 20 Feb 2019, 14:16:00

    Dari dulu kepengen beli Switch sih. enak bisa main di rumah maupun di tempat lain. Baca artikel ini bikin saya jadi makin pengen beli nih hehe.

Add Comment
comment url