3 Aplikasi Scanner Tebaik Android/Ios 2020


Scanner App
Aplikasi Scanner adalah alat untuk mendigitalkan catatan, dokumen, sketsa dan gambar ke PDF, Word, Excel, atau Foto. alat tersebut membantu dan memudahkan dalam mendigitalkan catatan tanpa harus diketik terlebih dahulu. dengan begitu pekerjaan kalian dapat cepat terselesaikan, sehingga tidak harus menunggu lama mengetik catatan tersebut.

Tidak seperti dahulu, yang menggunakan mesin yang terlalu besar untuk menscan catatan kalian, sekarang kalian dapat menggunakannya dengan ponsel pintar kalian, dengan cara kalian mendowload di ponsel pintar kalian.


Banyak aplikasi scanner di luar sana, yang dapat memudahka kita dalam pekerjaan, akan tetapi aplikasi yang begitu banyak membuat kita bingung memilihnya, karena tidak sesuai dengan fungsi dan kegunaan untuk pekerjaan kita, dengan begitu admin memberikan rekomendasi aplikasi-aplikasi scanner android/ios terbaik untuk kalin berikut daftar rekomendasi aplikasi scanner terbaik:

Notebloc

Scanner App


Notebloc memiliki fitur-fitur yang begitu keren untuk memudahkan pengguna dan dapat membuat nyaman pengguna, karena memiliki fitur keren list/grid, yaitu dapat membuat hasil scan tertata list atau grid sesuai kenyamanan pengguna menggunakannya. 
Ada juga versi pro notebloc yang dapat kalian dapatkan fitur-fitur keren yang lainnya, dengan cara membeli versi pronya, dan juga kalian dapat membeli tampilan notebloc yang keren di toko notebloc agar tampilan depan menjadi keren.

CamScanner

CamScanner aplikasi tersebut admin rekomendasikan karena menjadi urutan pertama dalam pencarian di playstore, dan paling banyak mendapatkan ulasan. Untuk fitur di dalamnya seperti pasti alat scan digital tersebut yang memiliki kualitas yang baik, dengan ekspor OCR.

Yang keren dari scanner App menurut admin yaitu edit dokumen lebih beragam, kalian bisa menambahkan watermark, anotasi, komentar, dan tanda tangan, sehingga sangat memudahkan pengguna. Juga ada fitur sickron file ke CamScanner Cloud, fitur ini memudahkan mengelola dokumen di ponsel dan desktop, agar dapat kalian buka sewaktu-waktu dan supaya file tidak mudah hilang.

Simple Scan

Aplikasi tersebut mendapatkan rating 4.8 dan mendapatkan 188 rb ulasan dengan peringkat ke-dua dalam pencarian scanner app. Fitur didalamnya memberikan kemudahan atau bisa dibilang simpel seperti judul aplikasi tersebut, karena hanya kualitas scan dan tertata kemudahan dalam mengscan.

Akan tetapi sedikit unik di dalam fitur simple scan tersebut yang dapat memudahkan kalian yaitu fax history dan mengirim fax. Untuk besar aplikasi tersebut kalian bisa download di playstore hanya 32mb dan sudah bisa kalian gunakan di ponsel.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url