Kelebihan dan Kekurangan Spotify Desktop dan Android


    Bagi pendengar musik online, pasti sudah tidak asing dengan aplikasi spotify, yang menyediakan playlist musik atau podcast favorit kalian. Mendengarkan dapat menggunakan perakangkat seluler ataupun desktop, akan tetapi dari keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. 

bebebrapa fitur yang digunakan spotify untuk perangkat seluler dan desktop memang berbeda apa saja kelbihan yang diberikan pada kedua perangkat tersebut, berikut: 

1. Bebas berpindah-pindah lagu yang diinginkan

Kebanyakan dari semua orang tidak dapat dipungkiri bahwa demi mengeplay lagu tersebut sering kali melakukan next lagu, walau sering dibatasi. Pengguna perangkat seluler seingkali tidak dapat melakukan next playlist, berbeda dengan pengguna desktop yang dapat memilih playlistnya secara langsung.

2. Dapat mendengarkan potongan lagu

Jika kalian ingin mencari lagu yang disukai, terkadang mencari dengan menulisakan judul di kolom pencarian, akan tetapi terkadang ada beberapa lagu yang judul sama berbeda yang diharapkan. Perangkat seluler dapat memutar bagian reff saja sehingga dapat mendengarkan dan memastikan lagu tersebut yang dicari atau bukan. Desktop tidak dapat memutar hanya reff saja, sehingga sekali klik memulai lagu akan langsung memulai lagu tersebut.

3. Iklan

Pengguna perangkat seluler dan desktop pasti sudah merasakan, mungkin kalian jika di perangkat seluler mungkin per sepuluh musik iklan. Desktop hanya enam musik kemudial iklan, akan tetapi bila di perangkat desktop kalian dapat memuali musik yang dipilih tanpa menunggu urutan playlistnya. Berbeda jika kalian pengguna premium, pasti sangat jarang terdengar iklan di spotifynya.

Dari beberapa kelebihan dan kekurangan tersebut kalian dapat menyimpulakannya sendiri, lebih ingin menggunakan perangkat seluler atau desktop supaya kalian senyaman mungkin mendengarkan lagu.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url