5 Ini Rekomendasi Liquid Vape Terbaik Enak Fruty Dingin Untuk Mod Dan Pod Terbaru Tahun 2022 Kuy Wajib Coba

Liquid vape ialah suatu cairan yang dibuat dari nikotin yang diekstrak dari tembakau serta setelah itu dicampur dengan bahan bawah, semacam propilen glikol, perasa, perona, serta bahan kimia yang lain. Kombinasi perasa dalam liquid vape membuat sensasi merokok dengan mod ataupun pod berbeda dengan rokok konvensional.

Terdapat banyak merek liquid mulai dari internasional sampai lokal yang berupaya membuat rasa unik, lezat, tidak membuat enek, serta cocok di lidah. Dari sekian banyak merek tersebut, terdapat sebagian merek yang sukses menghasilkan rasa unik yang aman di mulut. Berikut ini sebagian saran liquid vape terbaik yang memiliki rasa unik degan sensasi menarik.

Liquid Vape  Mod Terbaik 2022

NYX Grape Peach Pods Friendly

NYX Grape Peach Pods Friendly mempunyai rasa buah anggur yang jadi kesukaan banyak orang. Liquid ini memiliki nikotin 12 miligram dalam satu botol dimensi 30 ml. Liquid vape berjenis pods friendly ini pula menciptakan kebulan yang banyak tetapi dengan tingkatan nikotin besar sesuai buat Kamu yang baru berpindah dari rokok konvensional.

EJM Donuts Strawberry US

EJM Donuts Strawberry US mempunyai rasa donut strawberry yang manis. Liquid ini memiliki 3 serta 6 miligram nikotin. Tidak hanya rasanya yang lezat serta kepulan asap yang tebal, liquid ini pula sesuai digunakan pada Mod vape berkat ujungnya yang cocok dimensi tangki device.

JVS x SteamQueen Juice- Oat Drips

JVS x SteamQueen Juice- Oat Drips mempunyai rasa sereal oats yang creamy. Salah satu liquid vape terbaik ini mengadung nikotin sebesar 3 miligram. Menariknya, liquid yang sesuai dipadukan dengan vape Mod ini pula memiliki tipe pods friendly pula dengan nikotin setara salt nicotine.

Tokyonarilla Premium Pod Liquid

Tokyonarilla Premium Pod Liquid mempunyai rasa pisang krim custard yang manis. Liquid dengan isi nikotin sebesar 6 miligram ini berjenis freebase yang sesuai buat vape tipe Mod ataupun Pod. Liquid ini pula tampak elok dengan botol cermin yang dilengkapi dengan pipet.

Timeless Double Mango by TNT Liquid Vapor

Timeless Double Mango by TNT Liquid Vapor muncul dengan rasa buah mangga yang manis dengan sensasi dingin serta krim. Nikotin dalam liquid 100 ml ini cuma dekat 3 miligram. Rasanya yang unik serta hamper mirip semacam buah aslinya menjadikan liquid ini banyak dicari serta digemari.

Seperti itu sebagian saran liquid vape terbaik yang memiliki rasa unik degan sensasi menarik. Ikuti pula sebagian mitos seputar vape yang tidak banyak dikenal orang. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url