√ Cara Cepat Menambahkan Lokasi Tempat Bisnis Toko di Google Maps di Pc 2022 Mudah

Google Maps

Google membagikan pemecahan free untuk pemiliki bisnis buat memetakan lokasinya di Google Maps. Layanan ini dinamakan Google Places.

Bila Kamu mempunyai usaha ataupun bisnis semacam restoran, hotel, bengkel ataupun jasa konsultan dsb, pasti saja usaha tersebut mempunyai posisi serta selaku owner bisnis tersebut, Kamu pasti mau posisi Kamu gampang ditemui. Berikut merupakan tahapan metode meningkatkan posisi bisnis/ usaha di Google Maps.

  1. Go to Google. com/ business, silahkan login memakai akun GMail.
  2. Sehabis sukses login, klik pada button“ Add New Business”
  3. Berikutnya, Kamu dimohon buat mengisi form tentang bisnis ataupun usaha Kamu. Isikan alamat, nomor telepon, alamat email serta sedikit deskripsi tentang bisnis Kamu, serta jenis bisnis kamu.
  4. Perhatikan peta di sebelah kanan form yang Kamu isi. Bila anjuran posisi yang diberikan oleh Google bersumber pada alamat yang Kamu bagikan kurang pas, edit posisi tersebut dengan klik tulisan“ Fix incorrect marker location” di dasar peta tersebut.
  5. Pada jendela“ Change map marker location” yang timbul, click and drag pada petunjuk lokasi
  6. dengan simbol balon bercorak merah tersebut ke posisi yang pas. Klik Save Changes
  7. Berikutnya, Kamu hendak di memohon buat mengisi form yang lebih perinci, semacam Services Zona, jam buka kantor, upload gambar/ video bisnis/ usaha Kamu dsb. Form ini cuma optional saja, klik submit saja. Kamu dapat meningkatkan lain waktu, bila dirasa butuh.
  8. Buat alibi keamanan serta privacy, posisi bisnis Kamu hendak di validasi dengan 2 metode: via telepon( cocok dengan nomor telp yang diisikan pada form tadinya) ataupun via sms( tadinya Kamu dapat isikan nomor hp pada form nomor telp dengan klik“ add more phone numbers”)
  9. Aku memakai sms buat validasi. Kurang dari 1 menit, nomor PIN buat validasi sudah dikirim ke nomor hp yang aku isikan pada form isian tadinya. Ketikkan 5 digit nomor PIN semacam yang di contohkan pada foto dibawah, kemudian klik GO.

Berikut merupakan contoh hasil pencarian di Google Maps memakai nama bisnis/ usaha baru saja ditambahkan.

Silahkan di praktekkan…

Google MapsGoogle Places 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url