Empat hal yang perlu Anda ketahui pada Marathon Monday dan Patriots Day

Four things you need to know on Marathon Monday and Patriots Day

Empat hal yang perlu Anda ketahui pada Marathon Monday dan Patriots Day

Halo Boston. Untuk memulai maraton di hari Senin, yang juga merupakan Hari Patriot, berikut lima hal yang perlu Anda ketahui dari Boston Business News.

  1. Restoran ini dibuka sehari setelah pengeboman maraton. Inilah alasannya.
  2. Sehari setelah pengeboman maraton, sebagian besar restoran Back Bay tetap tutup. Tapi itu bukan Joe's American Grill. Grant Welker menjelaskan alasannya kepada Joe, manajer regional.
  3. Kemudahan baru menara Pelabuhan Mewah: Sebuah pesawat amfibi
  4. Grant Welker melaporkan bahwa penghuni Seaport St. Regis Residences yang baru akan segera menikmati fasilitas superior dibandingkan bangunan mewah di tempat lain di kota yang dapat diakses langsung dengan pesawat amfibi.

Everett: 'Bukan lagi tempat pembuangan'

Kota Everett adalah salah satu pinggiran kota Boston yang mengalami ledakan populasi. Sekarang membuang reputasinya sebagai pembangkit listrik raksasa, reservoir minyak berhektar-hektar, dan tempat pembuangan sampah.


Tiga putaran PHK dalam waktu kurang dari setahun

Sebuah perusahaan cybersecurity yang berbasis di Boston telah memutuskan untuk merumahkan 128 karyawan terutama yang terlibat dalam masuk pasar dan fungsi perusahaan. Ini merupakan PHK ketiga sejak Juni lalu.

Ini Marathon Monday - Selamat Hari Patriot!

Hari ini adalah salah satu hari terbaik bagi warga Boston. Saya mendengar banyak penduduk setempat mencoba keluar kota akhir pekan ini, tetapi saya suka datang ke kota untuk akhir pekan sebelum maraton pada hari Senin. Saya mencoba mencari tahu tujuan saya menggunakan aplikasi Google Maps. Tapi apakah Anda seorang pelari atau non-pelari, selalu ada hari pertandingan Red Sox. Tentu saja, ada juga Hari Patriot.

Ini hari libur Anda, tetapi Anda tidak ingin berada di kota dengan orang-orang yang selesai berjalan-jalan terbungkus selimut kertas timah. Kunjungi Lexington atau Concord untuk melihat parade dan peringatan yang menandai Pertempuran Lexington dan Concord serta dimulainya Perang Revolusi Amerika. Atau Anda bisa menonton film tentang boneka.


Itu benar (terima kasih kepada Mike Deehan dari Axios yang meliput Muppet Madness Marathon di Brattle Theatre dalam buletin minggu lalu): Dimulai pada siang hari di Harvard Square (dan mungkin selesai 10 jam kemudian di kursi teater yang sama), Anda dapat: Menonton The Muppet Movie, The Great Muppet Caper, The Muppets Take Manhattan, The Dark Crystal, dan Labyrinth semuanya berurutan. Sejujurnya, jika Anda belum pernah melihat David Bowie (dan gaya rambut Tina Turner) dan Jennifer Connelly di Labyrinth, Anda harus langsung melihatnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url