Apa itu Hari Patriot? tentang liburan yang dirayakan di New England

Massachusetts telah merayakan Hari Patriot selama lebih dari satu abad. Setiap tahun ada pemeragaan sejarah dan parade.

Hari Patriot menandai awal Revolusi Amerika, yang ditandai dengan Pertempuran Lexington, Concord, dan Menotomir. Sebuah peristiwa yang mengikuti "Shots Heard Around the World" yang terkenal. Di

Massachusetts, liburan ini awalnya dirayakan pada tanggal 19 April (peringatan pertempuran), tetapi telah diadakan sejak tahun 1969. Senin ketiga di bulan April. Apa asal usul Hari Patriot dan bagaimana cara merayakannya? Inilah yang perlu Anda ketahui tentang liburan.

Kapan Hari Patriot menjadi hari libur?

Hari Patriot pertama kali dirayakan di Massachusetts pada tahun 1894, diproklamirkan oleh Gubernur Frederic Greenhalge sebagai kompromi antara upaya bersaing kota Lexington dan Concord untuk merayakan hari itu dengan nama mereka sendiri.

Know What is Patriot Day? about the holidays celebrated in New England

Apakah Hari Patriots hanya dirayakan di Massachusetts?

Hari Patriot dirayakan di lima negara bagian kecuali Massachusetts. Maine (Hari Patriot), Florida, Wisconsin, Connecticut, dan North Dakota.

Wisconsin menjadi negara bagian ketiganya yang mendeklarasikan Hari Patriot pada tahun 2001. Meskipun bukan hari libur negara bagian, hari ini dirayakan pada tanggal 19 April setiap tahun. Sekolah umum di seluruh negara bagian menandai hari itu dengan merinci bidikan pertama Perang Revolusi di Massachusetts.

Di mana perayaan Hari Patriot? Parade di Lexington, Concord, Boston

Lexington dan Concord secara tradisional menjadi pusat perayaan hari itu, dengan peragaan ulang, upacara, pameran sejarah, dan parade di setiap kota. Untuk jadwal acara terperinci, kunjungi situs web City of Lexington dan situs web Taman Sejarah Nasional Minute Man.

Boston menyelenggarakan parade tahunannya sendiri, yang berpuncak pada upacara pengibaran bendera di City Hall, peletakan karangan bunga di makam Mayor William Dawes dan Paul Revere, dan Paul Revere Mall di North End. Pelaku menyamar sebagai Dawes, dan Livia memulai perjalanannya ke Lexington-Green.


Parade Boston dan Concord dimulai pukul 9 pagi. Lexington berangkat jam 2 siang. Somerville menyelenggarakan Patriots Day Colonial Fair di Foss Park dari jam 10 pagi sampai 11:30 pagi.

Somerville akan menjadi tuan rumah Pameran Kolonial Hari Patriot di Foss Park dari pukul 10-11:30 untuk menyambut "Paul Revere", saat dia berkendara melintasi kota. Arlington juga mengadakan perayaan, mulai pukul 11 ​​pagi di Balai Kota untuk menyambut para pengendara.

Red Sox dan Boston Marathon: Tradisi Hari Patriots Modern

Selain perayaan liburan yang bersejarah, Hari Patriot secara tradisional merupakan hari yang sibuk di kota. Boston Red Sox selalu bermain di rumah dengan awal yang tidak biasa pada pukul 11:10.

Dan acara olahraga paling populer di Bean Town, Boston Marathon menyambut pelari dari seluruh dunia setiap Hari Patriots untuk balapan 26,2 mil yang melelahkan, dimulai di Hopkinton.

Apa itu film 'Patriots Day'?

Film Mark Wahlberg tahun 2016 "Patriots Day", meskipun tanda bacanya salah, adalah ringkasan dari peristiwa tragis pengeboman Boston Marathon 2013 yang menewaskan tiga orang dan perayaan Boston.


Apa perbedaan antara Hari Patriot di bulan April dan Hari Patriot di bulan September?

Hari Patriot, yang diadakan setiap tahun pada 11 September, adalah hari peringatan untuk mengenang hampir 3.000 nyawa yang hilang pada 11 September 2001.

Apakah Hari Patriots adalah hari libur federal?

Hari Patriots adalah hari libur federal.

Artikel ini awalnya muncul di evillocal.com: Apa itu Hari Patriot? Inilah yang perlu diketahui tentang liburan yang dirayakan di New England

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url