4 Rekomedasi Edit Video Terbaik Android Untuk Pemula


Video Editor
Sumber:Freepik

Sering melihat video keren di media sosial, seperti video pendek, video instastory, dst. dari banyak video tersebut, kalian bisa buat menggunakan video editing di ponsel pinar kalian. banyak sekali aplikasi editing video yang bisa kalian gunakan, yang setiap fitur aplikasi memiliki keunggulan masing-masing.

Dari banyak aplikasi video editing, kalian bisa cek rekomendasi editor berikut ini: dari editor untuk membuat video musik hingga editor alamotion grapic, ke-4 aplikasi ini memberikan sentuhan proffesional pada videomu.

InShot - Editor Video Gratis

InShot Mendukung format video untuk instagram & You tube: dilengkapi dengan background blur bila ukuran tak sesuai. tidak hanya itu Inshot mudah digunakan: gabungkan klip video, tambahan musik, teks, hingga emoji di dalam videomu. Fitur speed, kamu bisa membuat video tampak lambat (slow motion) maupun cepat (fast motion)


Fitur unik di dalam inshot: dari efek Glitch & TV yang menimbulkan kesan misterius, filter vintage yang menghasilkan kesan tempo dulu, hingga penambahan sticker untuk sentuhan personal. Sticker juga selalu diupdet berkala sesuai trend dunia, sehingga kamu bisa terus mengkreasikan videomu dengan hal baru.

Triller - Pembuatan Video

Triller Menghasilkan video musik dengan mudah: cocok untuk kamu yang ingin membuat video musik seperti selebriti, dengan cara Lip-sync dari daftar lagu di aplikasi Triller untuk hasilkan video musik yang keren dan stylish. Juga kalian bisa bagikan videomu untuk menjadi selebriti dalam triller, dan voting video favoritmu


Triller dibuat khusus untuk membuat video lip-sync: Kini, triller telah menjadi media social untuk para kreator video musik di mancanegara. Ambil video dalam berbagai 'take', edit dengan lebih dari 50+ filter, dan gabungkan menjadi satu video musik kreasimu. Tips: telusuri feed Triller untuk mendapatkan inspirasi.

FilmoraGo - Free Video Editor

FilmoraGo edit video yang lengkap, tombol virtual berukuran besar, dan hasil video tidak memiliki watermark. Fitur audio mixer bisa menggabungkan suara voice over dengan suara asli dalam video. Memberikan sentuhan personal dengan efek animasi unik dan penabahan teks dalam video.

Filmora bisa digunakan untuk menggabungkan foto dan videou menjadi satu rangkaian cerita. Perlu inspirasi ide menarik untuk menggunakan filmora, ubah gambar atau video menjadi hitam dan putih dengan tema 'Chaplin' tambahkan title bertema 'Chaplin' atur speed 3/4, dan kamu sudah bisa menghasilkan film bisumu sendiri.

Zoetropic - gambar bergerak

Zoetropic menghasilkan video bergaya sinemagraf: memberikan sentuhan nyawa dan kehidupan pada kreasimu. Gerakan titik-titik pada video dan berikan arah untuk memberikan efek gidup pada hasil editanmu. Fitur stabilisasi membantumu merekomedasikan titik yang perlu kamu biarkan agar video tampak sempurna.


Butuh waktu untuk menguasai video editing Zoetropic. Namun karya yang dihasilkan memiliki kualitas dan karakteristik yang sangat unik. Tools yang bisa kamu gunakan pada versi gratis tergolong terbatas, dan memiliki watermark. Download versi Pro untuk mendapatkan tools & hasil yang lebih professional.

Next Post Previous Post
1 Comments
  • AGRES
    AGRES 8 Jun 2021, 17:08:00

    Trims ya infonya, bermanfaat sekali.
    Boleh dong kunjungan baliknya ke tulisan terbaru saya di Rekomendasi Software Edit Video untuk Laptop atau Cek Toko Komputer Online Terpercaya di Indonesia

Add Comment
comment url