3 Rekomendasi Vape Mod (vapor) Terbaik Tahun 2022 Murah Terbaru Terupdet Paling Dicari


Gimana kabarmu hari ini? Mudah- mudahan sehat senantiasa, dilancarkan rejekinya serta dimudahkan seluruh aktivitasnya yaa!

Yup, cocok judul kita hendak membagikan kamu saran vape berbentuk device buat menemani kamu di tahun 2022, biar bisa life stayle gak biasa-biasa aja, langsung aja cekidot!

Hotcig R234

Di urutan awal, kita merekomendasikan Electrical Box Mod bernama Hotcig R234. Mod ini merupakan mod yang sangat powerful serta pula memiliki fitur water resistant. Dibekali Hektometer Chip tipe terkini, Hotcig R234 mempunyai output energi sampai 234 watt, firing tanpa delay serta pengaturan watt yang sangat sederhana sebab memakai roda potensio yang lumayan diputar saja. Pastinya, Hotcig R234 ialah yang digandrungi vapers sebab kegalakannya.

Vaporesso Sasaran 200w Starter Kit

Masuk ke saran kedua ialah Vaporesso Sasaran 200w Starter Kit. Mod ini sangat sesuai buat para pendatang baru yang mau bergeser dari pod system ke mod system. Ditenagai oleh axon chip yang sangat profesional, Vaporesso Sasaran mempunyai tenaga output sebesar 200 watt serta banyak fitur yang ditawarkan semacam bypass, tcr serta lain lain. Dalam paket penjualannya, Vaporesso Sasaran tidak cuma ada mod saja, melainkan terdapat tanki serta coil yang siap buat dipakai. Jadi, buat kamu yang mau bergeser ke mod system tetapi tidak mau ribet, Vaporesso Sasaran 200w Starter Kit merupakan opsi terbaik buat kamu.

Lost Vape Thelema Quest 200w Starter Kit

Di saran terakhir, Lost Vape Thelema Quest 200w merupakan mod kit yang pernah diburu banyak vapers sebab modelnya yang menarik dan bermacam- macam serta dalam paket penjualannya memperoleh tanki semacam Vaporesso Sasaran. Dilengkapi oleh chip DNA serta bermacam- macam fitur- fitur yang lain, mod ini sesuai sekali buat kamu para vapers pendatang baru serta vapers yang tidak mau ribet, sebab produk ini telah siap gunakan. Power dari Thelema Quest sendiri optimal 200 watt, firingnya yang galak serta case baterai yang customable, menjadikan mod Thelema Quest selaku mod terbaik buat kamu pinang di tahun 2022 mendatang.

Demikian postingan saran liquid pada peluang kali ini, mudah- mudahan dengan terdapatnya postingan semacam ini bisa jadi pengetahuan baru buat kamu para vapers. Pastinya, bila kalian mau sharing serta menaikkan pengetahuan tentang vape, kalian dapat tiba langsung ke toko vape.

Keep Calm and Vape Like a Boss and Always stay safe while vaping serta senantiasa patuhi protokol kesehatan di pandemi yang saat ini. Have a nice day.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url