5 Cara Screenshot Di Segala Jenis Laptop Dan Komputer Windows 7, 8, 9,10, 11 Mudah Dan Cepat ikuti langkah ini

Apa tersebut screenshot? 

Screenshot merupakan foto tangkapan layar yang biasa kalian amati di Kompiwin.: v Bimbingan dan juga pedoman di dalam postingan di Kompiwin bukan hendak eksis bila tanpa terdapatnya screenshot.

Buat kalian yang hendak mengambil screenshot di Komputer/ Laptop bersistem pembedahan Windows 7, Windows 8, Windows 8. 1, hingga Windows 10.

Kalian mampu mengambil screenshot bersama beberapa metode yang mudah dicoba. Windows 8 hingga Windows 10 mampu diambil screenshot bersama dengan keyboard shortcut.

Di postingan tadinya, Kompiwin pula sempat mangulas menimpa pengambilan screenshot di beberapa merek HP ialah metode screenshot di Android dan juga metode screenshot iphone. Di bimbingan itu sudah terlampau lengkap beserta step by stepnya.

Metode Screenshot Layar Komputer dan juga Laptop

Oke, kami lanjutnya ulasan screenshot di Komputer/ Laptop ini. Screenshot di Komputer/ Laptop bisa dicoba tanpa pelaksanaan insentif ataupun bersama pelaksanaan insentif. Dan juga berikut kita bagikan tutorialnya secara lengkap.

1. Logo Windows+ Print Screen( Prtsc)

Buat mengambil screenshot di Windows 8, dan juga Windows 8. 1, dan juga Windows 10, tekan Logo Windows+Print Screen( Prtsc) secara bertepatan di keyboard pc.

Mendadak tersebut, kalian hendak memandang layar berkedip sebentar. Tersebut merupakan karakteristik terkecuali screenshot udah diambil.

Sesudah itu di mana posisi folder screenshot itu? Lokasinya terletak di folder individu Picture. Meski posisi arsip ini udah default, kalian sanggup mengubahnya bersama dengan simak bimbingan metode ganti folder screenshot.

C: Users[ user]picturesscreenshots

Selamat! Kalian udah sukses mengambil screenshot di Windows 8, Windows 8. 1, dan juga Windows 10.

Lantas gimana metode mengambil screenshot di Windows 7? Untuk kalian pengguna Windows 7, kalian mampu mengambil screenshot bersama metode berikutnya ini.

2. Print Screen

Pengguna Windows 7, Windows 8, Windows 8. 1, dan juga Windows 10, dapat laksanakan metode ini. Tekan tombol Print Screen.

Sesudah menenekan tombol tersebut, kalian telah mengambil screenshot namun tersimpan didalam Ram. Maksudnya, kalian telah mengambilnya dan juga meng- copy screenshot tersebut.

Buat menampilkannya, kalian mesti mem- paste screenshot yang udah diambil itu ke mana juga yang kalian mau, misalnya Microsoft Word ataupun Paint ataupun apa juga tersebut.

3. Alt+ Print Screen

Triknya mirip semacam tadinya. Tekan Alt+Printscreen, dan juga paste screenshot yang telah diambil. Namun, metode ini cuma mengambil screenshot berasal dari ventilasi aktif saja. Taskbar dan juga yang lain bukan mampu diambil screenshot- nya.

4. Snipping Tool

Di Windows, terdapat pelaksanaan bawaan yang bernama Snipping Tool. Pelaksanaan ini berfaedah buat mengambil screenshot dan juga mengakibatkan anotasinya.

Buat menciptakan pelaksanaan ini, cari melalui Cortana di Windows 10( Baca bimbingan metode kenakan Cortana) ataupun buka Start dan juga ketik“ snipping tool”.

5. Picpick

Sobat pula dapat mengambil screenshot menggunakan pelaksanaan terbaiknya, ialah Picpick. Picpick menyajikan fitur lengkapnya demi mempermudah pengguna buat mengambil foto tangkapan layar di Pc- nya.

Picpick sendiri miliki tampilan yang sama semacam Paint, namun bersama fitur yang lebih segudang.

Bersama Picpick, kami bisa mengambil screenshot bersama dengan beraneka jenis dimensi layar. Picpick punyai pelaksanaan editor screenshot- nya sendiri. Sobat pula dapat menambah watermark terhadap screenshot yang diambil.

Layaknya tersebut metode mengambil screenshot di Windows. Terdapat lebih dari satu metode yang mampu kami jalani buat mengambil foto tangkapan layar. Bila sobat bukan menghendaki repot melaksanakannya secara manual, pakai Picpick buat hasil screenshot paling baik. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url