Kisaran Harga dan Jenis Daftar Mobil Bekas Murah Jakarta Terbaru tahun 2022 Kamu Perlu Tahu



Membeli mobil harus teliti, harus sering-sering mencari informasti bagaiman tips membeli mobil bekas untuk pemula yang harus kamu tahu dan cara mengecek kondisi mobil bekas. Mengikuti perkembangan mobil pastinya akan ada terus perkembangnnya, engga ada habisnya, setiap perusahaan akan bersaing mengeluarkan mobil yang memiliki inovasi baru, teknologi baru, dan tampilan terbaru.

Mengeluarkan budget banyak akan tetapi mendapatkan fasilitas yang sama, memanglah membuat boncos, sehingga perlu adanya pembelian barang yang seperlunya saja, seperti halnya membeli mobil. Pembelian mobil baru memanglah keren akan tetapi bila tidak diimbangi kegunaan dan keperluannya memanglah sia-sia, solusinya membeli mobil bekas yang layak memang terbaik, karena banyak sisi positif membeli mobil bekas layak yang tidak perlu membeli mobil baru.

Apa saja kelebihan dan kekurangan membeli mobil bekas murah layak?

Kelebihan

Harga Mobil Bekas Murah
Membeli mobil bekas yang sudah dipakai akan mengurangi harga jual beli mobil, tidak seperti awal mobil tersebut keluar. Banyak yang menjual mobil bekas di showroom mobil jakarta atau perorangan yang menjual mobil bekas murah di indonesia, juga tak perlu khawatir sekarang ini banyak yang menjual di media sosial seperti facebook, olx, dll, yang tentu perlu kalian cek terlebih dahulu mobil tersebut sebelum membelinya, dan dapat membayar dengan sistem online ataupun Cash On Delivery (COD). 

Mengecek mobil itu penting saat sebelum membelinya, jika kalian belum tahu bisa baca Tips Membeli Mobil Bekas Untuk Pemula yang Harus Kamu Tahu dan Cara Mengecek Kondisi Mobil Bekas Terbaru Wajib Diperhatikan.

Kualitas Mobil Bekas Tidak Berbeda Jauh
Tampilan dan mesin mobil bekas tidak terlalu berbeda, bila mobil tersebut tidak mengalami kecelakaan atau terendam banjir tidak terlalu bermasalah tapi sangat dianjurkan untuk mengecek terlebih dahulu mobil yang akan kamu beli, dengan mengetahui mobil tersebut digunakan untuk apa sebelumnya, lebih lengkapnya ada tips untuk membeli mobil bekas jakar harga murah.

Biaya Bulanan Mobil Bekas Murah
Mobil keluaran terbaru pastinya akan memerlukan perawatan yang mahal, seperti mengganti oli baru, servis, pajak setiap tahun, dll. Berbeda dengan mobil bekas, perawatanya terbilang murah, karena tidak seperti keluaran mobil terbaru yang harga sparepart mahal dan untuk pajak mobil bekas pastinya berbeda dengan mobil keluaran terbaru, tentunya jauh lebih murah mobil bekas murah.

Kekurangan

Harga Jual Mobil Bekas Rendah
Mobil bekas bila sudah beberapa kepemilikan seseorang akan semakin turun harganya, karena kualitas mobil tersebut menurun, seiring penggunaan mobil tersebut. Bila perorang tersebut merawat mobil bekasnya memanglah kondisi tersebut bisa dibilang baik, bila mobil tersebut dipakai untuk taksi pasti akan menurun drastis kualitasnya, jangan sampai tergiur dengan mobil harga murah akan tetapi bekas untuk bisnis yang sangat menguras mesin mobil.

Asuransi/Garansi Mobil Bekas Tidak Panjang
Mobil bekas memiliki asuransi/garansi setiap showroom akan tetapi yang diberikan jangka waktunya memanglah pendek, tidak seperti dealer resmi mobil yang memberikan asuransi/garansi yang panjang.

Potensi Service Mobil Bekas Tinggi
Membeli mobil bekas murah tidak selalu sesuai ekspetasi yang kita harapkan, terlebih kadang mendapatkan mobil bekas yang memerlukan perbaikan yang cukup mahal, sehingga mengeluarkan budget yang lumayan banyak. Penting untuk mengetahui kondisi mobil sebelum membelinya, bisa kalian baca tips membeli mobil bekas.



Daftar Harga dan Jenis Mobil Bekas Jakarta Terbaru


Varian Mobil

Tahun

Harga Mobil

Mobil Bekas Brio

2012 - 2021

95 juta - 200 juta

Mobil Bekas Lexus

2011 - 2019

285 juta - 2.2 miliar

Mobil Bekas Ayla

2013 - 2021

68 juta -  115 juta

Mobil Bekas Avanza

2004 - 2018

70 juta 158 juta

Mobil Bekas Xpander

2018 -  2020

150 jtuta - 300 juta

Mobil Bekas Xenia

2010 - 2021

78 juta - 170 juta


harga mobil bekas,harga mobil bekas dibawah 100 juta,harga mobil bekas dibawah 50 juta,harga mobil bekas surabaya,harga mobil bekas dibawah 30 juta,harga mobil bekas jakarta,harga mobil bekas di bali,harga mobil bekas avanza,harga mobil bekas bandung,harga mobil bekas murah, harga mobil toyota,harga mobil bekas,harga mobil tesla,harga mobil indonesia,harga mobil brio,harga mobil,harga mobil honda,harga mobil xpander,harga mobil ayla,harga mobil lexus,harga mobil avanza
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url