4 Cara Membuat Undangan Online Pernikahan Tanpa Ribet Tampilan Mobile Friendly


Era serba teknologi sekarang ini memang banyak yang berkeinginan serba instan, mulai dari barang, hingga jasa, begitu juga mengabarkan informasi penting seperti undangan online entah dari pernikahan, ulang tahun, reuni, dan masih banyak yang lainnya.


Belakangan ini kerap mendengar undangan online atau undangan website, dimana saat masa pandemi hal tersebut sangatlah menjamur, dan sering muncul di permukaan, dari tetangga cerita sampai mendapatkan broadcast link undangan online teman.

https://rimainvitation.id/
Cara membuat undangan online

Sebetulnya apa saja kelebihan dari undangan online atau undangan website, dan apa arti otentik atau sesungguhnya undangan online itu sendiri, mari simak penjelasan berikut ini:

Apa itu undangan online menurut Rimainvitation.id "Undangan online atau undangan website adalah suatu halaman yang memberikan informasi terkait acara, kegiatan yang fungsinya memberikan informasi berisi acara dimulai, siapa pemilik acara, apa tujuan acara, dimana tempatnya, yang dikelompokan menjadi satu dalam satu media atau laman yang dipakai yaitu website."

Bagaimana cara membuat undangan online atau undangan website?

1. Menetukan Konsep

Sebelum membuat alangkah baik harus mengetahui langkah runtutan pembuatanya supaya menghasilkan hasil yang maksimal. Cara pertama yaitu menentukan konsep, coba terlebih dahulu merancang konsep seperti contohnya terlihat estetik, natural atau menonjolkan nuansa alam, dapat juga minimalis sederhana yang kesannya menonjolkan inti pada acara tersebut.

2. Menyiapkan foto prewedding

Setelah mematangkan konsep langkah selanjut menyiapkan foto prewedding, hal tersebut untuk memudahkan dalam pengisian atau membuat undangan online. Pastinya tema pada saat prewedding linier dengan konsep yang sudah dipilih.

3. Memastikan Acara

Perlu diperhatikan, hal yang sangat krusial yaitu memastikan acara, mulai dari tempat, tanggal akad, unduh manten, dan lokasi pernikahan, dll. Bila sudah sesuai dan tidak ada perubahan lagi, tehap selanutnya membuat undangan online, dari kelengkapan acara atau data-data tersebut yang menjadikan isi dari undangan.

4. Membuat undangan online atau website

Ada dua pilihan untuk membuat undangan online atau website, yang pertama kalian bisa menggunakan wordpress, blogspot atau menggunakan jasa membuat undangan online seperti di website undangan pernikahan rimainvitation.id 

Bila diwordpress kalian bisa menggunakan beberapa plugin yang tentunya harga lumayan, belum termasuk domain dan hosting. Untuk keperluan membuat undangan pernikahan kalian bisa membuat template dengan langsung ngoding aray menggubakan plugin elementor, codaket, atau plugin wedingpress. 

Bila kalian ingin membuat tapi tidak ingin ribet bisa langsung menghubungi website pembuat undangan online mulai dari undangan online pernikahan, khitanan, ulang tahun, dll.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url