4 Ikuti Cara Mendapatkan Iphone di Shopee 12.12 Ampuh Serba 1000 Fast

cara mendapatkan iphone di shopee 12.12
cara mendapatkan iphone di shopee 12.12


Banyak yang bertanya bagaimana mendapatkan iphone di shopee 12.12? lumayan harganya miring banget hanya 1000 rupiah sudah dapat iphone hehehe, harga aslinya saja berjuta-juta, karna menjadi flash sale harganya miring banget, hingga banyak yang memburu flash sale tersebut dengan berbagai cara, hehehe.

Untuk mendapatkan iphone di shopee 12.12 tersebut ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat mengikutinya, karena ada beberapa hal yang perlu diperhatikan yaitu sebagai berikut :

4 Ikuti Cara Mendapatkan Iphone di Shopee 12.12 Ampuh Serba 1000 Fast

1. Pastikan sudah login

Memastikan hal mendasar yaitu login pada website atau login pada gadget, sebelum mengikuti alakah baiknya men cek sudah masuk atau belum, karena dari pihak shopee jika ingin membeli produk diharuskan untuk sudah mempunyai akun shopee tersebut dan sudah login pada website ataupun aplikasi shopee.
cara mendaftar akun shopee bisa dengan cara registrasi akun, berikut langkah-langkahnya :
  1. Klik menu registrasi pojok tampilan awal website shopee atau tampilan aplikasi
  2. Isi sesuai dengan ketentuan dengan memasukan email yang belum terdaftar, nomer handphone dan pasword kalian
  3. Verifikasi melalui email atau nomer handphone 
  4. Isi alamat kalian
  5. Sudah selesai daftar akun shopee

2. Cek Sesuai Jadwal Jam

Memastikan flash sale dengan mencek jadwa jam flash sale tersebut hari dan tanggalnya, beberap e-commerce biasannya mengadakan hari, dan jam tertentu sehingga ada batasan mengikuti flash sale tersebut. seperti shopee mengadaan flash sale pada tanggal 12 jam 12.12, sebelum jam tersebut alangkah baiknya kalian mencek kembali keikutsertaan flash sale tersebut.

3. Pastikan Alamat

Saat registrasi tersebut pastinya memerlukan alamat agar barang dapat datang ke penirima, lakukan cek kembali apakah alamat yang anda tulis dan cantumkan sudah sesuai dengan lokasi tempat tinggal kalian, agar saat melakukan checkout tidak membuang-buang waktu dengan mengisi alamat tujuan pengirim.

Ada tips cara mengisi cepat alamat  di shopee, dengan cara melakukan set langsung lokasi terkini, alamat akan langsung terpusat di lokasi anda langsung tanpa perlu mengisi secara manual, tapi perlu diperhatikan saat set lokasi langsung harus mengaktifkan lokasi pada gadget kalian.

4. Gunakan Jaringan Internet Stabil

Sering terjadi saat melakukan checkout malah hanya loading di tampilan layar shopee, hal tersebut diakrenakan jaringan internet ataupun perangkat yang kalian gunakan, oleh sebab itu pastikan memakai jaringan dan perangkat yang terbaik kalian.

Berikut Ini Cara Ampuh Dapat Flash Sale Iphone:

  1. Pada tampilan depan mobile shopee, pilih Flash Sale
  2. Pilih bagian atas Flash Sale lihat semua
  3. Memilih pada jam berapa kalian ingin mengikuti Flash Sale
  4. Memilih kategori Flash Sale yang ingin kamu ikuti, seperi Flash Sale Serba Seribu, dll
  5. Pilih produk kamu
  6. Tunggu waktu yang ingin kamu ikuti
  7. klik Beli Sekarang
  8. Checkout produk yang sudah kamu pilih
  9. Pilih metode pembayaran dan Buat Pesanan (jangan lupa pastikan alamat kamu sudah benar sesuai tujuan rumah kamu)
Itulah tahap-tahapan cara mengikuti Flash Sale Shopee serba seribu, bila kalian kehabisan, bisa ingkut jam berikutnya, dengan produk yang berbeda-beda.semoga beruntung.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url