8 Tips dan Trik Cara Memilih Template Blogger Untuk Pemula Langsung di Terima Adsense


Memilih tampilan blog memanglah membingukan, apalagi banyak variannay dan kelebihannya, seperti responsif, mobile friendly, seo, pagespeed mobile dan desktop, dll. Bagaimana cara memilih yang sesuai kriteria kamu.


Apa Itu Template Blogger?

Template blogger merupakan tampilan halaman dan isi setiap postingan yang ada di dalam blogger. Banyak Para Blogger Pemula yang bingung memilih tampilan blogger, berikut ini Tips dan trik cara memilih template blogger untuk pemula langsung di terima adsense.

1. Tips dan Trik Pertama Sesuaikan dengan isi Blog Kalian

Memilih Teamplate dengan menyesuaikan dari isi atau tema blog kalian adalah cara mudah memilih teamplate, karena pembaca blog kalian pasti lebih suka teamplate blogger kalian sesuai dengan isi atau tema blog kalian.

2.  Tips dan Trik Kedua Pilihlah warna yang Smooth (Halus)

Kenapa harus memilih warna yang halus, karena warna halus membuat mata tidak cepat sakit atau ngantuk, agar pembaca blog kalian betah berlam-lamaan di blog kalian.

3.  Tips dan Trik Ketiga Pilihlah Tampilan Seluler Menggunakan style Simple

Kemungkinan besar pembaca atau pengunjung blog kalian menggunakan Smart Phone, Karena di Jaman ini sudah banyak pengguna Smart Phone. karena lebih simple dan praktis ketimbang laptop.Oleh karena itu, Tampilan sangat penting. Tampilan  Desktop dengan tampilan seluler berbeda, jika kalian menggunakan tampilan desktop menjadi Tampilan seluler, Pasti Huruf pada tampilan Seluler kecil, karena Tampilan desktop menyesuaikan Tampilan pada PC. berbeda jika kalian menggunakan Tampilan Seluler khusus dari Teamplate kalian, Huruf akan menyesuaikan Smart Phone Pengunjung.

4.  Tips dan Trik Keempat Tampilan Bersih

Pilihlah Tampilan yang tidak banyak gambar jika blog kalian berisi bacaan. sebaliknya jika blog kalian berisi film, atau gambar.

5.  Tips dan Trik Kelima Pilihlah Tamplate yang Performa Kecepatan cepat

Maksud dari teamplate yang tidak berat adalah saat kalian masuk dalam blog kalian, pasti ada loading masuk ke blog.atau speed and performend blog. Maka dari itu kalian harus memilih Speed and Performendnya kecepatan memunculkan blog kalian. Karena pembaca atau pengunjung blog kalian tidak ingin menunggu lama menuju ke blog kalian.

6.  Tips dan Trik Keenam Responsif

Pemilihan template responsi karena supaya saat dilihat di tampilan mobile dan desktop menyenangkan dilihat, dibaca, dan tikda berantakan.

7. Tips dan Trik Ketujuh Seo

Penting template sudah seo dapat menunjang diterima oleh google adsense dan mudah dilacak oleh google, hingga dapat diperingkat halaman pertama, tapi tentunya dengan diisi konten yang menarik.

8. Tips dan Trik Kedelapan Mobile Friendly

Tampilan mobile mudah dan menyenangkan dibaca termasuk salah satu pilihan memilih tempalate tersebut, karena sekarang ini pembaca bergeser tahun ke tahun pengguna mobile menyangi pengguna desktop.

Kesimpulan

Dalam memilih blog kalian harus teliti dan sesuaikan dengan tema atau isi blog kalian, suapaya pembaca atau pengunjung berbetah-betah di dalam blog kalian.
Next Post Previous Post
4 Comments
  • Samsul Arifin
    Samsul Arifin 20 Jan 2019, 17:10:00

    makasih mas, kalau saya dulu pertama mengenal blogger sering ganti ganti templete 🤣 Soalnya seru dan sekarang tau lebih dalam tentang blog sama adsense tambah enak dan berpenghasilan

    • Cahyo
      Cahyo 20 Jan 2019, 17:12:00

      terima kasih

  • Umi galih
    Umi galih 20 Jan 2019, 17:48:00

    Bagus sih artikelnya tapi kadang kala kalo pemula pisan pakai tema bawaan blog itu sendiri

  • abang ichal
    abang ichal 14 Mar 2019, 05:44:00

    Thanks bang artikelnya

Add Comment
comment url