6 Tips dan Trik Memilih Kursi Kerja Nyaman, kuat, minimalis, Simple, dan Aesthetic Terbaru 2022 Murah Terbaik Kamu Harus Punya Buruan


Kenyamana dalam bekerja haruslah di nomer satukan, betah dalam mengerjakan haruslah ditingkatkan, begitu kata teman kantor sebaya yang mengeluh untuk cepat mengerjakan deadline tapi fasilitas di nomer akhirkan, sedih memang bila bekerja tidak di fasilitasi dengan baik.

Beberapa yang membuat nyaman saat bekerja salah satunya kursi, benda tersebut letak dimana kenyamanan bekerja dapat dimaksimalkan juga dapat tampilan aestheticnya, tidak heran bila banyak orang bekerja dengan kursi yang nyaman dapat maksimal pengerjaan tugasnya.


Berikut Tips dan Trik Memilih Kursi Kerja Nyaman dan Aesthetic

1. Pilih dan Sesuaikan kursi dengan Sandaran Tangan

Adanya sandaran tangan memanglah sangat berefek dalam kenyamanan kursi, dimana sandaran tangan menambah kenyamanan bila posisi duduk sudah nyaman. Tips dan trik memilih sandaran tangan, pastikansandaran tangan tiadk terlalu besar dan menganggu posisi duduk, kemudian pastikan sandaran tangan memiliki cover atau lapisan berbahan halus.

2. Pilih dan Sesuaikan Kursi dengan Bentuk Tulang dan Sandaran badan

Sandaran kursi yang terlalu tegak dan keras membuat badan mudah letih, juga posisi yang terlalu tegak membuat tidak dapat melenturkan tulang yang berasa kaku, sehingga tidak dapat rileks, alhasil membuat badan terasa kaku-kaku. Tips dan Trik untuk memilih kursi yang nyaman yaitu dengan menyesesuaikan dengan bentuk tulang Punggung dan kursi yang lentur.

3. Pilih dan Sesuaikan Bantalan Kursi 

Pemilihan bantalan kursi sangatlah penting, pemilihan bantalan kursi sebaiknya menggunakan yang empuk, seperti bantalan busa, sebelum membeli pastikan bantalan tersebut memang empuk dan tidak keras.

4. Pilih dan Sesuaikan Tinggi Kursi Kantor

Sebelum membeli usahakan terlebih dahulu tinggi kursi yang kamu buthkan, jangan terlalu tinggi maupun terlalu pendek. Terlalu tinggi juga membuat tidak nyaman, terlalu pendek dapat membuat cepat letih.

5. Pilih dan Sesuaikan Kursi dengan Meja Kerja Kantor

Meja, mengukur dan sesuaikan dengan kursi kamu, agar posisi saat digunakan nyaman dan tidak terlalu menegog kebawah maupun keatas. Pilihlah meja yang datar dan halus agar menambah kesan halus dan nyaman.


6. Pilih dan Sesuaikan Sandara Kepala

Saat bersandar terkadang bagian kepala tidak terkena bian kursi memang beberapa desain kursi tidak memberikan sandaran kursi, padahal bagian sandaran tersebut sangatlah penting untuk melemaskan bagian kepala yang terlalu penat agar menjadi sedikit mengurangi letih.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url