5 Tips dan Trik Hasilkan Cara Foto Keren di Rumah dengan HP T2022


Berfoto memanglah sudah menjadi kesukaan banyak orang, mengekspresikan diri dengan berswafoto ataupun bersama-sama dengan sahabat atau keluarga membuat momen-momen indah bersama di rumah memanglah menjadi kesenangan tersendiri.

Menghasilkan foto keren sangat di lomba-lombakan banyak orang, dengan sampai rela mengeluarkan biaya tambahan demi menangkap momen yang  indah bersama. Berikut kami beri tips dan trik cara foto keren di rumah agar membuat momen-momen indah bersama orang terdekat kamu.

Tips dan Trik Foto Sendiri di Rumah

1. Tips dan Trik Pilih Background

Agar tampilan foto dihasilkan maksimal gunakan pengambilan gambar dengan background yang bagus seperti warna-warna cerah, hal tersebut berefek kepada meningkatkan warna pada foto kamu.

2. Tips dan Trik Pilih Angle

Pengambilan angle yang bagus dapat membuat kesan yang baik dan lebih menonjolkan subjek tertentu, sehingga yang melihat dapat mengetahui apa yang ingin ditonjolkan pada foto tersebut.

3. Tips dan Trik ISO

Seting kamera saat memfoto, atur bagian iso, shutterspeed, dll, dan sesuaikan dengan keadaan rumah kalian masing-masing, agar foto yang dihasilkan maksimal. Hal tersebut sangat berpengaruh dengan hasil kualitas foto yang dihasilkan sehingga penting untuk di setting terlebih dahulu.

4. Tips dan Trik Pencahayaan 

Gunakan pencahayaan yang terang agar hasil foto kontras dengan hasil foto, lebih baiknya menggunakan cahaya alami agar terlihat terang dan natural, jam cocok untuk foto saat cahaya matahari bagus yaitu jam 9 dan sebelum terbenam.

5. Tips dan Trik Edit Foto

Hasil secara maksimal haruslah melalu proses editing terlebih dahulu, bisa kalian edit sesuka kalian agar terlihat aesthetic dan menarik dilihat seseorang.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url