4 Tips dan Trik Cara Foto Produk Makanan Dengan HP Hasil Memuaskan


Menjual Masakan oalahan sendiri perlu memiliki ciri khas sendiri, demi menonjolkan kualitas produk yang dimiliki, akan tetapi mengembangkan identitas tersebut harus dengan kerja keras dan konsisten dalam mengembangkannya. Teknik memngebangkan produk masakan salah satunya dengan menampilkan foto produk makanan dengan hp atau kamera yang menarik supaya masyarakat mengetahui produk makanan kamu.

Foto produk makanan menarik memanglah sangatlah berpengaruh, seperti enak dilihat dan aesthetic, lebih menyakinkan, profesional, lebih terjamin, dan membangun persepsi baik masyarakat dengan produk yang kamu produksi dan buat.

Cara Foto Produk Makanan Dengan HP

Cara foto produk makanan dengan hp atau kamera memanglah perlu mengetahui tips dan trik supaya menghasilkan kualitas foto produk makanan yang bagus. Berikut ini cara foto produk makanan dengan hp:

1. Tips dan Trik Memilih Peralatan Makanan

Saat mengambil foto produk pastikan kalian memilih alat dapur yang bercorak, dan hanya memilih beberapa saja, supayan pengambilan gambar tidak terlalu ramai, dan masyarakat tahu fokus kepada produk makanan kamu.

Pemilihat alat dapur bisa kalian pakai sendok, garpu, topi koki, kain meja, pisau, talenan, mangkuk, dan masih banyak yang lainnya, akan tetapi saran pilih beberapa saja.

2. Alat Pendukung Foto

Gunakanlah alat pendukug, berbeda degan penambahan peralalatan, untuk alat pendukung bisa kalian tambahakan tumbuhan hijau supaya terlihat kesan segar, dan memanjakan mata. kamu juga bisa menambahkan background, foto, kain bercorak, dll. Terpenting agar foto kamu menjadi semakin menarik.

3. Tips dan Trik Mengatur Pencahayaan

Pencahayaan salah satu peran terpenting dalam foto produk makanan dengan hp, karena seberapa bagus alat yang kalian gunakan, jika tidak ada pencahayaan akan menghasilkan foto yang tidak baik.
Pilihlah pencahayaan alami atau reflektor, untuk cahaya alami yaitu matahari, waktu yang baik mengambil foto menggunakan cahaya alami yaitu jam 7-9 pagi dengan sebelum matahariterbenam.
Reflektro pencahayaan bisa kamu gunakan untuk menerangi produk maknan, atur sesuka kamu, dan seimbangkan dengan kecerahaan produk makanan kamu, supaya menghasilkan foto menarik.

4.  Tips dan Trik Cara Edit Foto

Terakhir kamu dengan mengedit hasil foto, dengan menambahkan kecerahan, detail, kontras, dan filter. Kamu juga bisa atur setting sesukan kamu, agar sesuai dengan dengan keinginan, supaya menarik dilihat foto produk makanan kamu.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url